• Breaking News

    Selamat Datang Di Harian Asli Kami Adalah Agen Poker Terpercaya Kami Menyediakan 7 Permainan Dalam 1 ID Dapatkan Bonus Referral 20% dan Bonus Rollingan 0.5% dan Ditunggu Gabungnya Bersama AsliKartu.com

    Selasa, 16 Januari 2018

    Kala Peserta Kuis Tolak Hadiah Sepeda dari Jokowi

    Kala Peserta Kuis Tolak Hadiah Sepeda dari Jokowi


    BeritaHarian, Pekalongan - Seperti biasa kunjungan kerja (kunker) Presiden RI Joko Widodo atau Jokowi selalu ada momen bagi-bagi sepeda kepada masyarakat. Mulai dari anak-anak hingga orang dewasa selalu menanti saat orang nomor satu di Indonesia ini melontarkan pertanyaan dengan hadiah satu unit sepeda.

    Namun, saat kunjungan kerja di Kabupaten Pekalongan, ada hal menarik hingga membuat mantan Wali Kota Solo itu geleng-geleng dan membuat ribuan hadirin bergelak tawa, Senin (15/1/2018). Siang itu, Presiden meminta seorang peserta Muktamar Thoriqoh ke XII di Pekalongan menjawab sebuah pertanyaan. Jika berhasil menjawab akan diberikan hadiah langsung dari Jokowi. Agen Poker

    Adalah Abdal peserta Muktamar, peserta asal Palembang, Sumatera Selatan, yang berhasil menjawab kuis Presiden Jokowi. Dia diminta Presiden untuk menjabarkan isi Pancasila. Abdal pun menjawab pertanyaan presiden dengan suara lantang dan lancar.

    Buah keberhasilan menjawab kuis presiden, Abdal pun diganjar mendapatkan hadiah sepeda dari Jokowi. Namun, alangkah terkejutnya Presiden Jokowi kala Abdal menolak hadiah dari orang nomor satu tersebut.

    "Ini baru pertama kali saya kunjungan mau ngasih sepeda tapi di tolak. Biasanya saya kasih lima sepeda loh, tapi kalau ditolak ya sudah satu saja yang ditanya. Soalnya mintanya terlalu tinggi dan feeling saya pasti begitu," ucap Jokowi sembari tersenyum.

    Mendengar jawaban dari Presiden Jokowi, Abdal pun tetap kekeuh meminta hadiah selain sepeda. Akhirnya Jokowi pun bertanya kepada Habib Luthfi bin Yahya terkait apa yang diberikan. "Ya sudah kamu (Abdal) mintanya apa. Mau dikasih sarung juga nggak mau kan. Tapi belum tentu saya berikan ya. Kalau mau yang lain gimana, bib. Dikasih enggak hadiahnya," seloroh Jokowi.

    Habib Luthfi pun akhirnya memberikan kode kepada Presiden untuk memenuhi hadiah kepada peserta Muktamar yang berhasil menjawab pertanyaan. "Nggak mau sepeda pak sudah biasa. Mau hadiahnya yang lain saja," ucap Abdal kepada Presiden Jokowi.

    Berdasarkan penelusuran Liputan6.com, Abdal meminta hadiah kepada Presiden Jokowi berupa sebuah sepeda motor. Percakapan antara presiden Jokowi, Abdal dan Habib Luthfi sempat membuat gelak tawa ribuan orang yang hadir.

    Kepada ribuan ulama dari seluruh Indonesia dan mancanegara yang hadir, Jokowi meminta agar semua pihak menjaga NKRI. "Saya titipkan kepada seluruh ulama se-Indonesia agar menjaga tanah air dan selalu berpegang ke Bhineka Tunggal Ika. Agen Poker

    Selain itu, juga Presiden meminta para ulama agar untuk terus mengasah kepekaan sosial sehingga, semakin maju sejahtera adil dan makmur. "Saya titip pada pak kiai, pada habib, dan seluruh jamiyah ahli thoriqoh. Agar hal-hal yang berkaitan ukhwah islamiyah kita selalu disampaikan terutama persatuan dan kesatuan kita perlu dijaga," ujar Presiden.

    2 komentar:

    1. Selamat malam bossku semua...
      Kamu Sering Kalah Main Judi?
      Sudah Tidak Jaman Lagi Kalah Main Judi
      Kami Hadir Dengan Inovasi Terbaru & Tercangih, Dengan Jackpot Yang Super Pasti & Gampang Untuk Menang Terus Di Setiap Hari .
      Transaksi Cepat, Aman & Terpercaya.
      Tersedia 7 Games Dalam 1 User ID :
      New Game ------>> GAME SAKONG
      Poker, Domino, Bandar Ceme, Capsa, Ceme Keliling, dan Live Poker
      Minimal Deposit Rp.15.000,-
      Minimal Withdraw Rp.15.000,-
      Promo Bonus Harian + Mingguan + Bulanan :
      - Bonus Deposit
      - Bonus Turn Over Harian 0.5%
      - Bonus Refferal 10% + 10%
      Untuk Informasi Lebih Lanjut Segera Hubungi CS Kami 24 Jam : www,royalqq,poker

      BalasHapus
    2. MESTIQQ - Judi Poker Online Indonesia
      Gabung sekarang untuk mendapatkan berbagai keuntungan berikut ini :

      - 100% Player vs Player!!!
      - Customer Services yang cantik dan handal!!!
      - Pendaftaran gratis!!!
      - Deposit minimum 10ribu!!!
      - Withdraw minimum 20ribu!!!
      - Bonus TurnOver sebesar 0,5% yang dibagikan tiap harinya!!!
      - Bonus referral sebesar 20% seumur hidup, cukup dengan mengundang teman anda untuk bermain!!!.

      Pendaftaran bisa langsung menghubungi pin bbm berikut :
      - Pin BBM : 2C2EC3A3
      WWW .MESTIQQ. COM

      BalasHapus

    • 412,894,845
    • 385,367,045
    • 114,432,545
    • 308,302,245