• Breaking News

    Selamat Datang Di Harian Asli Kami Adalah Agen Poker Terpercaya Kami Menyediakan 7 Permainan Dalam 1 ID Dapatkan Bonus Referral 20% dan Bonus Rollingan 0.5% dan Ditunggu Gabungnya Bersama AsliKartu.com

    Minggu, 26 November 2017

    Anies Ajak Sapa Guru dan Ucapkan Terima Kasih

    Anies Ajak Sapa Guru dan Ucapkan Terima Kasih

    Anies Ajak Sapa Guru dan Ucapkan Terima Kasih

    BeritaHarian, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan, peran guru sangat besar bagi persiapan masa depan Indonesia. Dia mengatakan, siapa pun tidak dapat maju tanpa bimbingan seorang guru.


    "Gurulah yang menyaksikan wajah masa depan Indonesia. Dan pada guru, kita sampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi," ujar Anies di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (25/11/2017). Karena itu, dia mengajak warga untuk menyapa gurunya saat masih bersekolah. Sapaan sebagai tanda ungkapan terima kasih dan bakti dari muridnya yang telah mendidik dan memberi keteladanan.

    Kunjungi Juga Website Kami : Kumpulan Situs Judi Terbaik

    "Sapa guru kita, tanyakan kabarnya, lalu ucapkan terima kasih. Bapak ibu guru, terima kasih. Saya sudah seperti sekarang, karena didikan dari bapak dan ibu guru," ucap Anies. Anies Baswedan menyebut, sebagai pelajar, kerap hanya mengingat teman sekolah saja. Namun, sosok guru terlupakan, bahkan hanya untuk sekedar menyapa.


    "Sering kali kita mengingat sekolah, masa belajar, mengingat teman, tapi belum tentu kira menyapa guru kita. Mari semuanya, menyapa guru kita, semuanya sapa dan ucapkan terima kasih, cari tempat tinggalnya," ucap mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) itu.


    Dia juga mengajak para siswa yang kini sudah sukses agar membantu guru-gurunya yang masih kesulitan. "Kadang muridnya sudah alhamdulilah makmur, sejahtera, gurunya bagaimana kondisinya. Kalau bisa lakukan sesuatu, lakukanlah sesuatu," ucap Anies.


    Kepada para guru, Anies berpesan agar mereka terus memberi keteladanan dalam mendidik dan memberi pengajaran kepada murid-muridnya. "Pesan untuk para guru menjadi guru yang menyenangkan, guru mendidik, menginspirasi," Anies menandaskan.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    • 412,894,845
    • 385,367,045
    • 114,432,545
    • 308,302,245