• Breaking News

    Selamat Datang Di Harian Asli Kami Adalah Agen Poker Terpercaya Kami Menyediakan 7 Permainan Dalam 1 ID Dapatkan Bonus Referral 20% dan Bonus Rollingan 0.5% dan Ditunggu Gabungnya Bersama AsliKartu.com

    Senin, 27 November 2017

    Anies-Sandi Hadiri Tausiyah Kebangsaan di Monas

    Anies-Sandi Hadiri Tausiyah Kebangsaan di Monas

    Anies-Sandi Hadiri Tausiyah Kebangsaan di Monas

    BeritaHarian, Jakarta -  Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan-Sandiaga Uno menghadiri acara Tausiyah Kebangsaan di Silang Monas, Jakarta, Minggu (26/11/2017) malam. Acara ini merupakan peringatan Hari Pahlawan serta Maulid Nabi Muhammad SAW.


    Pantauan di lokasi, Anies Baswedan  beserta rombongan tiba di Silang Monas sekitar pukul 20.00 WIB. Mereka datang ke Monas dengan menumpang tiga unit Bus Transjakarta dari Balaikota DKI Jakarta.

    Kunjungi Juga Website Kami : Kumpulan Situs Judi Terbaik

    Selain Anies-Sandi, terlihat Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Abraham Lunggana (Haji Lulung), dan M Taufik, serta Presiden PKS Shohibul Iman yang turut serta dalam rombongan. Kemudian, turut hadir pula Maulana Al-Habib Muhammad Luthfi bin Ali bin Yahya atau akrab disapa Habib Luthfi. Kedatangan mereka disambut massa yang telah hadir sejak sore tadi.

    Sebelum ke Monas, Habib Luthfi menghadiri jamuan makan malam bersama Anies Baswedan. Keduanya tampak duduk dalam satu meja. Kemudian mereka menggelar rapat tertutup di ruang rapat pimpinan yang juga dihadiri Wakil Gubernur DKI Sandiaga Uno.


    Sebelumnya, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan ikut memeriahkan acara kirab kebangsaan di Monumen Nasional (Monas) dengan menaiki kepala Reog Ponorogo yang tampil. Setiap komunitas peserta kirab kebangsaan melakukan atraksinya di depan Gubernur, Wakil Gubernur, dan tamu undangan lainnya.


    Saat atraksi, Anies Baswedan yang ada di tenda langsung menyambut Reog yang datang dan langsung menaiki kepala Reog yang sudah mengambil posisi. Beberapa saat kemudian Anies sudah berada di atas kepala itu sambil melambaikan tangannya. Tepukan dan teriakan pengunjung pun mewarnai atraksi itu.


    "Bro Anies, hati-hati," ucap Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno ketika Anies Baswedan di atas kepala Reog, Minggu (26/11/2017) pagi. Kirab kebangsaan dalam rangka memperingati Hari Pahlawan di Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat dimulai pukul 08.00 WIB.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    • 412,894,845
    • 385,367,045
    • 114,432,545
    • 308,302,245