• Breaking News

    Selamat Datang Di Harian Asli Kami Adalah Agen Poker Terpercaya Kami Menyediakan 7 Permainan Dalam 1 ID Dapatkan Bonus Referral 20% dan Bonus Rollingan 0.5% dan Ditunggu Gabungnya Bersama AsliKartu.com

    Kamis, 16 November 2017

    Polisi Bentuk Barikade di Depan Rumah Setya Novanto

    Polisi Bentuk Barikade di Depan Rumah Setya Novanto

    Polisi Bentuk Barikade di Depan Rumah Setya Novanto
     
    BeritaHarian, Jakarta - Sebanyak 6 Penyidik KPK mendatangi rumah tersangka kasus dugaan megakorupsi e-KTP Setya Novanto di Jalan Wijaya nomor 19, Jakarta Selatan. Belum ada keterangan resmi apakah kedatangan para penyidik itu untuk menjemput paksa Novanto malam ini.


    Namun demikian, Sejumlah personel Brimob Polda Metro Jaya tampak berjaga di luar dan di pintu utama rumah Novanto.

    Kunjungi Juga Website Kami : Kumpulan Situs Judi Terbaik

    Pantauan Infopkr.com, tampak belasan personel Brimob membentuk barikade di depan pintu gerbang Novanto. Sebagian lainnya tampak berjaga di depan pintu utama rumah Novanto. Terlihat pula beberapa penyidik KPK yang terlihat bolak-balik di dalam rumah Novanto.


    Namun demikian, Setya Novanto sendiri belum terlihat, hanya ada pengacara Novanto, Fredrich Yunadi yang terlihat dari depan rumah tengah memperhatikan sejumlah berkas bersama penyidik KPK.

    Novanto setidaknya telah empat kali mangkir dari panggilan penyidik KPK, tiga sebagai saksi untuk tersangka Direktur Utama PT Quadra Solution Anang Sugiana Sudihardjo, dan sekali selaku tersangka.


    Setnov ditetapkan sebagai tersangka korupsi e-KTP untuk kedua kalinya oleh KPK berdasarkan surat perintah penyidikan (sprindik) tertanggal 31 Oktober 2017.


    Dia diduga menyalahgunakan kewenangannya sehingga negara disinyalir dirugikan hingga Rp 2,3 triliun.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    • 412,894,845
    • 385,367,045
    • 114,432,545
    • 308,302,245