• Breaking News

    Selamat Datang Di Harian Asli Kami Adalah Agen Poker Terpercaya Kami Menyediakan 7 Permainan Dalam 1 ID Dapatkan Bonus Referral 20% dan Bonus Rollingan 0.5% dan Ditunggu Gabungnya Bersama AsliKartu.com

    Rabu, 12 Juli 2017

    Pos Satlantas di Palembang Ditembak Orang Tak Dikenal | AGEN DOMINO

    Pos Satlantas di Palembang Ditembak Orang Tak Dikenal

    AGEN DOMINO

    HarianAsli, Jakarta - Pos Polisi Lalu Lintas 408 di Jalan Veteran, Simpang Charitas, Palembang, Sumatera Selatan ditembak orang tak dikenal. Kaca pos polisi tersebut pun retak terkena terjangan peluru.



    Kapolda Sumatera Selatan Irjen Agung Budi Maryoto mengatakan, peristiwa tersebut terjadi pada Selasa 11 Juli 2017 pagi tadi. Pelaku diduga menggunakan airsoft gun saat menembak pos polisi tersebut.


    "Betul, tetapi bukan dari senjata api. Karena tidak ada mesiu di sekitar lokasi," kata Agung saat dihubungi di Jakarta, Selasa (11/7/2017).



    Agung menduga penembak berjumlah dua orang. Fakta ini didapat dari olah tempat kejadian perkara. Mereka menumpang sepeda motor dari arah Jalan Veteran menuju Jalan Kapten A. Rivai. Ketika berada di depan pos polisi, pelaku menembak dan kabur memutar balik menuju Jalan Perintis Kemerdekaan.


    Menurut Agung, hingga kini pihaknya masih mendalami kasus penembakan tersebut. Sejumlah saksi hingga rekaman CCTV telah dikantongi untuk mengungkap penembak.



    "Tidak terdapat korban jiwa pada kejadian tersebut. Sekarang masih dilidik," ucap Agung.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    • 412,894,845
    • 385,367,045
    • 114,432,545
    • 308,302,245