• Breaking News

    Selamat Datang Di Harian Asli Kami Adalah Agen Poker Terpercaya Kami Menyediakan 7 Permainan Dalam 1 ID Dapatkan Bonus Referral 20% dan Bonus Rollingan 0.5% dan Ditunggu Gabungnya Bersama AsliKartu.com

    Rabu, 18 Oktober 2017

    Cerita Lucu Ini Bikin Jokowi-Prabowo Akrab Saat Pelantikan Anies

    Cerita Lucu Ini Bikin Jokowi-Prabowo Akrab Saat Pelantikan Anies

    Cerita Lucu Ini Bikin Jokowi-Prabowo Akrab Saat Pelantikan Anies

    BeritaHarian, Jakarta - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengatakan, suasana pelantikan kemarin sangat cair di Istana Negara. Bahkan, Presiden Joko Widodo dan Wapres Jusuf Kalla duduk satu meja dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.


    JK pun mengungkapkan isi perbincangan tersebut. Namun, Wapres menepis adanya obrolan politik, apalagi soal Pemilu 2019. "Enggak, enggak. Sama sekali enggak. Kalau ketawa banyak humor berarti, kan? Itu kira-kira yang dibicarakan," kata JK di kantornya, Jakarta, Selasa (17/10/2017).

    Kunjungi Juga Website Kami : AsliKartu

    JK menceritakan, salah satu hal yang membuat para tokoh bangsa tersebut tertawa kemarin, yakni membicarakan Anies-Sandi yang sulit sekali berbaris. Gurauan inilah yang membuat suasana cair. 

    "Contohnya baris-berbarisnya Anies dan Sandi. Jadi tidak tahu yang mana berhenti dan bagaimana yang kita jalan. Kita ikut ketawa. Tentara dengan anu kan beda," ungkap Wapres.

    JK pun menuturkan, sempat menggoda Prabowo dan para politikus dari partai berbasis agama. Sebab, mereka tidak ada yang memakai kopiah, antara lain politikus PKS, Salim Segaf Aljufri, yang hadir di sisi barat Istana Negara.


    "Yang pakai kopiah cuma tiga orang, semua yang pakai partai nasional. Dari partai agama justru tidak pakai kopiah, PKS ada Pak Sohibul, Salim Assegaf dengan Imam itu enggak pakai kopiah, tapi Pak Prabowo pakai kopiah. Yang mana nih yang religius? Itu antara lain kita ketawa," beber JK.

    Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengatakan, pelantikan dirinya dan Gubernur Anies Baswedan di Istana Negara kemarin berjalan penuh keakraban.

    Usai pelantikan, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto yang turut hadir juga berbincang santai satu meja dengan Presiden Joko Widodo, Wakil Presiden Jusuf Kalla, Ibu Iriana Jokowi, dan Ibu Wapres Mufidah Kalla.

    Bahkan, Sandiaga mengatakan, suasana keakraban itu terlihat saat Iriana Jokowi meminta foto bersama Prabowo.


    "Suasananya sangat cair, terutama Pak Jokowi, ada Pak JK, dan menarik setelah itu ada Ibu Negara Iriana colek Pak Prabowo minta foto bareng," ungkap Sandiaga usai pelantikan di Istana Negara Jakarta, Senin, 16 Oktober 2017.


    Sandiaga berharap agar kekraban tersebut terus terjalin dan dapat memotivasinya untuk memimpin serta membuat Jakarta menjadi lebih baik ke depan.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    • 412,894,845
    • 385,367,045
    • 114,432,545
    • 308,302,245