• Breaking News

    Selamat Datang Di Harian Asli Kami Adalah Agen Poker Terpercaya Kami Menyediakan 7 Permainan Dalam 1 ID Dapatkan Bonus Referral 20% dan Bonus Rollingan 0.5% dan Ditunggu Gabungnya Bersama AsliKartu.com

    Rabu, 11 Oktober 2017

    KPI Menyarankan Pemuda Sekarang Jangan Menjadi Generasi Ikut-ikutan

    KPI Menyarankan Pemuda Sekarang Jangan Menjadi Generasi Ikut-ikutan

    KPI Menyarankan Pemuda Sekarang Jangan Menjadi Generasi Ikut-ikutan

    BeritaHarian, Jakarta - (KPI) yang memiliki kepanjangan sebagai Ketua Komisi Penyiaran Indonesia, diketuai oleh Yuliandre Darwis baru ini ia telah menyampaikan kepada era kecanggihan teknologi komunikasi saat ini. Generasi muda Indonesia harus memiliki wawasan dan pengetahuan yang luas tentang diluar sana bukan memikirkan dan mengikuti trend yang di daerah sekitar.


    Hal ini dihimbau agar seluruh masyarakat Indonesia secara khususnya para pemuda dan anak anank remaja sekarang ini yang bisanya hanya ikut-ikutan trend yang tidak benar dan hanya dapat merugikan dirinya sendiri di masa depan. hal itu sangat tidak perlu diikutin karena dalam bangsa Indonesia ini membutuhkan generasi yang kreatif dan pintar.

    Kunjungi Juga Website Kami : AsliKartu

    "Jangan menjadi generasi ikut-ikutan, kurangi kebisaan copy paste. Karena kita harus menjadi generasi yang kreatif yang pintar," kata Yuliandre Darwis saat menjadi pembicara dalam seminar 'Menjawab Tantangan Perkembangan Dunia Penyiaran oleh Dunia Kampus', di Universitas Muhammadiyah Jakarta, Ciputat, Rabu (11/10/2017).

    Yuliandre mengatakan, saat ini generasi pemuda dikenal dengan generasi milenial, termasuk di Indonesia, yakni generasi yang lahir antara 1980-an sampai 1995.


    Dia mengatakan, generasi milenial, juga harus memiliki beberapa kelebihan baik secara pengetahuan sosial maupun individu. karena hal ini sangat dibutuhkan dalam generasi muda Indonesia saat ini. Sekerang banyak generasi muda yang hanya dapat ikut-ikutan saja dalam perkembangan jaman yang canggih ini.

    "Di dalam ruangan ini termasuk dalam generasi milenial. Nah kelebihan generasi milenial itu harus kreatif, connected, confidence. Rata-rata anak muda sekarang ini confidence, namun harus dengan cara yang baik dan terukur," ujar Ketua KPI.


    Terkait lapangan pekerjaan dalam dunia penyiaran, Yuliandre berpesan agar para generasi muda yang masih menempuh dunia pendidikan tidak perlu takut kehabisan lapangan pekerjaan.


    "Ada 15 tv nasional, belum yang tv kabel. Itu menjadi lahan pekerjaan bagi generasi muda. Kelebihan anak muda itu optimis lebih memberikan kontribusi untuk negara. Rata-rata anak muda gaji besar tidak menjadi prioritas, tapi lebih mencari ilmu pengalaman," ujar dia.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    • 412,894,845
    • 385,367,045
    • 114,432,545
    • 308,302,245