• Breaking News

    Selamat Datang Di Harian Asli Kami Adalah Agen Poker Terpercaya Kami Menyediakan 7 Permainan Dalam 1 ID Dapatkan Bonus Referral 20% dan Bonus Rollingan 0.5% dan Ditunggu Gabungnya Bersama AsliKartu.com

    Minggu, 15 Oktober 2017

    Pilkada Jatim 2018, Megawati Minta Pendapat Djarot

    Pilkada Jatim 2018, Megawati Minta Pendapat Djarot

    Pilkada Jatim 2018, Megawati Minta Pendapat Djarot

    BeritaHarian, Jakarta - Djarot Saiful Hidayat, Gubernur DKI Jakarta yang sudah habis masa jabatannya pada Minggu 15 Oktober 2017. Pada hari ini dirinya mendatangi di kediaman Ketua Umum PDIP Megawati Soekarno Putri. Kedatangan Djarot bermaksud untuk melaporkan soal masa kerjanya yang sudah berakhir.


    Bukan hanya itu saja, namun menurut Djarot bahwa megawati juga meminta  masukan tentang Pilkada Jawa Timur 2018 yang akan datang. Pada Minggu 15 Oktober 2017 besok, partai berlambang banteng bermoncong putih itu akan mengumumkan calon gubernur dan wakil gubernur Jatim.

    Kunjungi Juga Website Kami : AsliKartu

    "Kalau Jatim ya otomatis. Dimintai masukan saran pendapat, karena beliau juga paham saya (mantan) wali kota dan saya pernah lama di Jatim," ujar Djarot di Teuku Umar, Jakarta, Sabtu (14/10/2017).

    Menurut Djarot, dia menyampaikan pada Megawati bagaimana kondisi di Jawa Timur, termasuk para calon kepala daerah yang muncul.

    "Yang muncul itu kan kita kenal. Karena besok kalau tidak ada aral melintang, akan diumumkan Diponegoro (kantor DPP PDIP)," ucap Djarot. Djarot pun enggan mengatakan siapa calon gubernur Jatim pilihan Megawati.


    "Itu RHS (rahasia). Saya sampaikan ke beliau apa adanya. Tergantung mungkin akan dibicarakan lagi," jelas Djarot. Lalu apakah Djarot ditawari jadi calon gubernur Jatim?

    "Ibu biasanya nawarin itu mendekati detik akhir. Enggak (belum disampaikan). Tapi yang jelas sebelum saya diangkat jadi Wagub, kami ketemu dan diberikan masukan. Kemudian saya tadi sampaikan capaian sudah diperoleh oleh DKI dan tadi ditanya capaiannya apa," pungkas Djarot.

    Jelang pengumuman nama calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Timur dan Sulawesi Selatan besok, Ketua Umum PDIP Megawati Seokarnoputri disebut-sebut memanggil sejumlah kader partai di kediamannya, Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, hari ini.


    Adapun nama-nama yang hadir Bupati Trenggalek Emil Dardak, Bupati Ngawi Budi Kanang Soelistyono, Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas, Gubernur DKI Djarot Syaiful Hidayat.


    Megawati juga rencananya akan mengadakan teleconference dengan Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini atau Risma yang sedang berada di Tokyo, Jepang.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    • 412,894,845
    • 385,367,045
    • 114,432,545
    • 308,302,245