• Breaking News

    Selamat Datang Di Harian Asli Kami Adalah Agen Poker Terpercaya Kami Menyediakan 7 Permainan Dalam 1 ID Dapatkan Bonus Referral 20% dan Bonus Rollingan 0.5% dan Ditunggu Gabungnya Bersama AsliKartu.com

    Sabtu, 07 Oktober 2017

    Polisi Serahkan 3 Tersangka Duel Gladiator di Bogor ke Jaksa

    Polisi Serahkan 3 Tersangka Duel Gladiator di Bogor ke Jaksa

    Polisi Serahkan 3 Tersangka Duel Gladiator di Bogor ke Jaksa

    BeritaHarian, Bogor - Penyidik Satreskrim Polresta Bogor Kota melimpahkan berkas dan tiga tersangka kasus duel ala gladiator ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Bogor. Duel antarpelajar itu menewaskan Hilarius Christian Event Raharjo.


    Ketiga pelaku, yakni BV alias AB, HK, dan TB tiba di Kejaksaan pada Kamis (5/10/2017) sekitar pukul 16.45 WIB.

    Kunjungi Juga Website Kami : AsliKartu

    Setibanya di Kejari Bogor, ketiga tersangka langsung dibawa menuju ruang tahanan sel sementara yang berada di ruang Pidana Umum.

    Usai pemeriksaan berkas, hari ini juga jaksa penuntut umum (JPU) menahan ketiga tersangka kasus penganiayaan dengan kekerasan terhadap Hilarius Christian Event Raharjo, siswa SMA Budi Mulia. Berkas tersebut dititipkan di Rutan Klas IIA Paledang, Bogor.

    Kasi Intel Kejari Bogor Andie Fajar Arianto membenarkan penyidik Polresta Bogor Kota menyerahkan berkas perkara berikut tiga tersangka.


    Namun, hingga petang ini, jaksa masih memeriksa berkas-berkas yang dilimpahkan kepolisian tersebut.

    "Masih dicek-cek dulu. Kan kita enggak tahu berkas perkaranya sudah lengkap atau belum. Kalau belum gimana?" kata Andie.

    Sementara, saat penyerahan berkas, hadir kedua orangtua korban duel maut didampingi tim kuasa hukumnya. Mereka tiba di Kantor Kejari Bogor sejak siang untuk mengawal kasus tersebut. 

    Baca juga artikel : Infopkr.com

    Sebelumnya, polisi telah menggelar rekonstruksi kasus Hilarius di Taman Palupuh, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, Jawa Barat, pada Senin, 25 September 2017.


    Dalam rekonstruksi tersebut ada 14 adegan dan pada adegan ke-12 diketahui Hilarius tewas usai ditendang di bagian perut dan dipukul berkali-kali secara membabi buta di bagian wajah oleh tersangka BV.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    • 412,894,845
    • 385,367,045
    • 114,432,545
    • 308,302,245