• Breaking News

    Selamat Datang Di Harian Asli Kami Adalah Agen Poker Terpercaya Kami Menyediakan 7 Permainan Dalam 1 ID Dapatkan Bonus Referral 20% dan Bonus Rollingan 0.5% dan Ditunggu Gabungnya Bersama AsliKartu.com

    Minggu, 15 Oktober 2017

    Sudah Sebanyak 7 Kali Djarot Berpindah Rumah Sejak di Jakarta

    Sudah Sebanyak 7 Kali Djarot Berpindah Rumah Sejak di Jakarta

    Sudah Sebanyak 7 Kali Djarot Berpindah Rumah Sejak di Jakarta

    BeritaHarian, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat tengah bersiap pindah dari rumah dinasnya lantaran masa jabatannya telah habis pada Minggu 15 Oktober 2017. Djarot mengaku sudah pindah rumah sebanyak tujuh kali selama di Jakarta.


    Rumah pertama berada di Jalan Tebet Timur Dalam yang dipinjamkan oleh Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Eriko Sotarduga.

    Kunjungi Juga Website Kami : AsliKartu

    "Pindah ke Cibubur, pindah ke Kuningan, habis dari Kuningan pindah ke Cokro, balik lagi ke Kuningan. Dari Kuningan diminta Pak Ahok menetap di sini (Menteng)," ujar Djarot.

    Setelah meninggalkan rumah dinas gubernur, Djarot berencana pindah di rumah kontrakan barunya di Kemang, Jakarta Selatan.

    "Kalau saya kan cepat ya menyesuaikan dengan lingkungan. Jadi sudah terbiasa, termasuk istri saya juga sudah terbiasa ya," terang Djarot.


    Tercatat, hanya sekitar lima bulan Djarot menempati rumah dinas tersebut sejak Mei lalu. (Andri Setiawan)

    Pada Sabtu (14/10/2017), Djarot masih berkemas memindahkan barang-barangya ke kediaman pribadinya di Raffles Hills Cibubur, Jakarta Timur, dan kontrakannya di Kemang, Jakarta Selatan. Terlihat dua truk Dinas Perhubungan (Dishub) warna putih yang digunakan untuk mengangkut barang-barang.

    Sebuah truk Dishub dengan penutup mengangkut barang-barang ke Cibubur, Jakarta Timur. Beberapa barang di antaranya adalah lukisan dan foto. Sedangkan sebuah truk bak terbuka digunakan untuk mengangkut barang-barang ke rumah kontrakannya yang baru di daerah Kemang.


    Terlihat sebuah treadmill, lemari, brankas, koper, kardus berisi sepatu, pakaian, buku-buku, makanan ringan hingga buah-buahan. Sebuah mobil Toyota Rush putih juga digunakan untuk membawa pakaian Djarot dan istrinya, Happy Farida. Sedangkan Djarot sendiri belum terlihat keluar dari rumah dinas sejak pagi.


    Pindahan ini merupakan yang terakhir. "Sebenarnya pindahan sudah dilakukan bertahap sejak Selasa, 10 Oktober 2017 lalu," sebut Andriansyah, seorang petugas kemananan.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    • 412,894,845
    • 385,367,045
    • 114,432,545
    • 308,302,245