• Breaking News

    Selamat Datang Di Harian Asli Kami Adalah Agen Poker Terpercaya Kami Menyediakan 7 Permainan Dalam 1 ID Dapatkan Bonus Referral 20% dan Bonus Rollingan 0.5% dan Ditunggu Gabungnya Bersama AsliKartu.com

    Sabtu, 04 November 2017

    Jokowi Undang Pelawak di Pernikahan Kahiyang-Bobby

    Jokowi Undang Pelawak di Pernikahan Kahiyang-Bobby

    Jokowi Undang Pelawak di Pernikahan Kahiyang-Bobby

    BeritaHarian, Jakarta - Presiden Joko Widodo atau Jokowi turut mengundang para pelawak Tanah Air dalam acara pernikahan putrinya, Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution, Rabu, 8 November 2017. Salah satu yang diundang adalah komedian Toto Mulyadi alias Tarzan.


    "Saya datang ke Istana atas undangan protokol. Sebelumnya saya ditelepon, 'Bapak mendapat undangan dari Pak Jokowi supaya hadir di acara pernikahan putrinya," kata Tarzan di Kompleks Istana Kepresidenan Jakarta, Jumat (3/11/2017).

    Kunjungi Juga Website Kami : Kumpulan Situs Judi Terbaik

    Tarzan mengatakan, Jokowi juga mengundang para pelawak lain, seperti Cak Lontong, Jarwo Kwat, Sule, hingga Indro Warkop. "Dari dulu kan. Waktu Srimulat di Solo, Pak Jokowi juga salah satu penggemar," ujarnya. Anggota grup Srimulat itu mengaku tidak memiliki persiapan khusus untuk menghadiri acara pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby.

    Menurut dia, para pelawak juga tak diminta menampilkan pertunjukan secara khusus dalam acara resepsi pernikahan anak kedua Jokowi ini. "Kami diundang saja. Khusus artis itu kami diundang malam hari, kalau enggak salah jam tujuh sampai setengah delapan," tutur dia.


    Presiden Jokowi akan mantu yang kedua kalinya dalam dua tahun terakhir. Pernikahan anak-anaknya itu digelar di tempat yang sama, yaitu di Graha Sabha Buana. Meski digelar di tempat yang sama, akad nikah akan berlangsung di ruangan yang berbeda.

    Pada 11 Juni 2015, putra pertama Jokowi, Gibran Rakabuming Raka menikah dengan mantan Putri Solo, Selvi Ananda. Mereka mengikat janji suci di Graha Saba Buana. Kala itu, akad digelar di bagian depan Graha Sabha Buana.

    Baca Juga Artikel : Cara Agar Menang Bermain Aduq

    Pada 8 November 2017, adik Gibran Rakabuming, Kahiyang Ayu, akan dipersunting oleh lelaki keturunan Batak, Bobby Nasution. Pernikahan juga digelar di Graha Saba Buana. Berbagai persiapan sudah disiapkan, termasuk menyebar undangan. Akan tetapi, untuk lokasi akad berbeda saat pernikahan nanti.


    Gibran Rakabuming Raka, juru bicara keluarga Presiden, mengungkapkan, akad akan digelar di ruangan inti Graha Sabha Buana. Pemilihan itu tak lain karena banyaknya jumlah tamu yang akan menghadiri ijab kabul pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    • 412,894,845
    • 385,367,045
    • 114,432,545
    • 308,302,245