• Breaking News

    Selamat Datang Di Harian Asli Kami Adalah Agen Poker Terpercaya Kami Menyediakan 7 Permainan Dalam 1 ID Dapatkan Bonus Referral 20% dan Bonus Rollingan 0.5% dan Ditunggu Gabungnya Bersama AsliKartu.com

    Jumat, 22 Desember 2017

    Bangga Jadi Ibu, 5 Artis Ini Mengaku Hamil di Luar Nikah


    BeritaHarian, Jakarta -  Sebagai negara yang menganut budaya ketimuran, hamil di luar nikah bukanlah sesuatu yang bisa diterima oleh masyarakat. Karena rasa malu, biasanya wanita-wanita yang hamil di luar nikah memilih untuk menggugurkan kandungannya.

    Tapi, tak semua wanita demikian. Karena mensyukuri kepercayaan yang diberikan oleh Sang Pencipta pada mereka dan adanya rasa bangga akan menjadi seorang ibu, wanita-wanita ini tetap mempertahankan bayi dalam kandungan mereka dan kemudian menikah. Agen Poker

    Hal seperti itu terjadi juga dalam kehidupan para selebriti Indonesia. Kerennya, mereka dengan berani mengakui hamil di luar nikah, menikah, dan membesarkan anak-anak mereka hingga detik ini dengan bahagia.

    Lima artis diantaranya yang hamil di luar nikah dan mengakuinya adalah:

    1. Nana Mirdad

    Kakak Naysila Mirdad ini menikah dengan Andrew White dalam keadaan tengah hamil. Lidya Kandou, ibu Nana, mengakui sendiri jika putrinya hamil di luar nikah. Meski demikian, Lidya menyatakan kebanggaannya karena Nana dan Andrew bertanggung jawab atas apa yang mereka lakukan. Sekarang, Nana dan Andrew sudah hidup bahagia di Bali dengan anak mereka.

    2. Ayu Ting Ting

    Ketika popularitasnya sedang naik di awal karier dulu, Ayu Ting Ting tiba-tiba mengumumkan rencana pernikahan dengan kekasihnya, Enji. Mereka lantas menikah secara tertutup pada 4 Juli 2013. Lima bulan pasca menikah, Ayu melahirkan putri semata wayangnya, Bilqis yang sekarang dibesarkannya seorang diri karena dia telah bercerai dari Enji Agen Domino

    3. Donna Agnesia

    Presenter olahraga ini awalnya hampir menikah dengan Okan Cornelius. Tapi, setelah bersama-sama memandu program Piala Dunia dengan Darius Sinathrya, Donna putus dari Okan dan malah menikah dengan Darius. Menikah pada akhir tahun 2006, Donna lantas melahirkan putra pertamanya enam bulan kemudian. Sebagai sesama pecinta sepak bola, Donna dan Darius menamai putra pertama mereka Lionel.

    4. Risty Tagor
    Publik sempat dibuat terkejut ketika mendengar kabar rencana pernikahan Risty Tagor dengan Rifky Balweel. Usut punya usut, pernikahan itu ternyata mendadak karena Risty sudah hamil beberapa bulan kala itu. Enam bulan setelah menikah, Risty melahirkan putranya, Arsen. Sayangnya, pernikahan Risty dan Rifky tak bertahan lama. Mereka bercerai pada 2014, empat tahun setelah pernikahan mereka pada 2 Oktober 2010.
    5. Joanna Alexandra
    Joanna menikah dengan Raditya Oloan pada 2007 ketika usianya 20 tahun. Saat itu, Joanna menikah ketika dirinya sudah berbadan dua. Tanpa rasa malu dan belajar dari kesalahannya, pemilik nama asli Alexandra Arimbi Joanna ini mengingatkan kaum muda untuk tak main-main dengan seks di luar nikah. Agen Poker
    “Jangan main-main dengan seks pranikah. Itu akan menghancurkan masa depan. Kalau memang senasib atau seperti aku, ya jalanin kehidupan rumah tangga yang benar dan bertanggung jawab,” kata Joanna. Dan Joanna menepati omongannya itu dengan tetap bahagia membina rumah tangganya hingga kini dikaruniai 4 orang anak.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    • 412,894,845
    • 385,367,045
    • 114,432,545
    • 308,302,245