• Breaking News

    Selamat Datang Di Harian Asli Kami Adalah Agen Poker Terpercaya Kami Menyediakan 7 Permainan Dalam 1 ID Dapatkan Bonus Referral 20% dan Bonus Rollingan 0.5% dan Ditunggu Gabungnya Bersama AsliKartu.com

    Jumat, 05 Januari 2018

    Kapolda Kaltim Bantah Ada Kriminalisasi terhadap Cagub Demokrat

    Kapolda Kaltim Bantah Ada Kriminalisasi terhadap Cagub Demokrat


    BeritaHarian, Jakarta - Kapolda Kalimantan Timur Irjen Safaruddin menyanggah sudah lakukan kriminalisasi pada Cagub Kalimantan timur dari Partai Demokrat, Syaharie Jaang.  Menurutnya, pemeriksaan kepada Syaharie bukanlah berkaitan masalah baru yang dikerjakan Polri. 

    " Jadi ini masalah lama, problem saber pungli ini kan baru usai sidang, kenyataan-fakta persidangan itu jadikan bahan untuk dikerjakan penyelidikan, " tutur Safaruddin selesai rapat di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Kamis (4/1/2018). Agen Poker

    Safaruddin menolak tudingan bergulirnya masalah itu jadi efek batalnya dianya berdampingan dengan Syaharie Jaang di Pilkada Kalimantan timur. 

    Terlebih masalah pungli di Pelabuhan Peti Kemas, Palaran, Samarinda sudah dikerjakan Bareskrim Polri mulai sejak Maret 2017 kemarin. 

    " Saya terangkan kalau kriminalisasi saya sangka tak ada, karna kasusnya telah lama, " kata dia. 

    Terlebih dulu, Tim Saber Pungli Bareskrim Polri sudah lakukan operasi tangkap tangan (OTT) berkaitan sangkaan pungutan liar di Pelabuhan Palaran Samarinda, Kalimantan Timur pada Maret 2017 kemarin. Pungli di tempat itu disangka menjangkau Rp 2, 64 triliun mulai sejak 2010. 

    Polisi sudah mengambil keputusan empat orang tersangka dalam masalah ini, yaitu Ketua Pemuda Demokrat Indonesia Menyatu (PDIB) Hery Susanto Gun dengan kata lain Abun, Sekretaris Koperasi PDIB Noor Asriansyah dengan kata lain Elly, Ketua Koperasi Samudera Usaha (Komura) Jafar Abdul Gaffar, serta sekretarisnya Dwi Hari Winarno. Agen Domino

    Bahkan juga ke-4 orang itu sudah berstatus jadi terdakwa. Tetapi dalam persidangan pokok, majelis hakim Pengadilan Negeri Samarinda memvonis bebas ke-4 orang itu pada Desember 2017 tempo hari.

    1 komentar:

    1. MESTIQQ - Judi Poker Online Indonesia
      Gabung sekarang untuk mendapatkan berbagai keuntungan berikut ini :

      - 100% Player vs Player!!!
      - Customer Services yang cantik dan handal!!!
      - Pendaftaran gratis!!!
      - Deposit minimum 10ribu!!!
      - Withdraw minimum 20ribu!!!
      - Bonus TurnOver sebesar 0,5% yang dibagikan tiap harinya!!!
      - Bonus referral sebesar 20% seumur hidup, cukup dengan mengundang teman anda untuk bermain!!!.

      Pendaftaran bisa langsung menghubungi pin bbm berikut :
      - Pin BBM : 2C2EC3A3
      WWW .MESTIQQ. COM

      BalasHapus

    • 412,894,845
    • 385,367,045
    • 114,432,545
    • 308,302,245