• Breaking News

    Selamat Datang Di Harian Asli Kami Adalah Agen Poker Terpercaya Kami Menyediakan 7 Permainan Dalam 1 ID Dapatkan Bonus Referral 20% dan Bonus Rollingan 0.5% dan Ditunggu Gabungnya Bersama AsliKartu.com

    Minggu, 21 Januari 2018

    KPK Tunggu Izin Polri Periksa Ajudan Setya Novanto

    KPK Tunggu Izin Polri Periksa Ajudan Setya Novanto


    BeritaHarian, Jakarta - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) masih berkoordinasi dengan Polri untuk memeriksa ajudan Setya Novanto, AKP Reza Pahlevi. Pasalnya, polri meminta agar Reza terlebih dahulu diperiksa di institusinya.

    "Nanti kita koordinasikan soal itu. Itu masih proses koordinasi lebih lanjut," ujar Juru Bicara KPK Febri Diansyah saat dikonfirmasi, Kamis (18/1/2018). Agen Poker

    Menurut dia, penyidik belum dapat memeriksa Reza lantaran adanya nota kesepahaman atau MoU antara KPK, Polri, dan Kejagung. Salah satu MoU itu mengatakan, jika satu pihak memanggil personel pihak lainnya, maka pihak yang memanggil tersebut memberitahukan kepada pimpinan personel yang dipanggil.

    "Jadi dari aspek penindakan dan pencegahan, teknis-teknisnya diuraikan di sana. Memang ada koordinasi yang perlu dilakukan lebih lanjut," ucap Febri.

    Kendati begitu, KPK meyakini Polri tidak akan menghalangi proses hukum yang tengah berjalan. Sebab, penyidik membutuhkan keterangan Reza dalam kasus dugaan merintangi proses penyidikan e-KTP yang telah menjerat pengacara Fredrich Yunadi serta Dokter Bimanesh Sutarjo.

    "Ini soal koordinasi saja, bagaimana teknisnya, yang terpenting adalah kita bisa mengambil keterangan terhadap saksi pro justicia ini," jelas Febri. Agen Domino

    KPK juga sudah mencegah Reza untuk bepergian ke luar negeri. Selain Reza, ada empat orang lain yang juga dicegah, yakni ?dokter Bimanesh Sutarjo, Fredrich Yunadi, Hilman Mattauch, dan Achmad Rudyansyah. Kelimanya dicegah ?bepergian ke luar negeri untuk enam bulan ke depan.

    1 komentar:

    1. MESTIQQ - Judi Poker Online Indonesia
      Gabung sekarang untuk mendapatkan berbagai keuntungan berikut ini :

      - 100% Player vs Player!!!
      - Customer Services yang cantik dan handal!!!
      - Pendaftaran gratis!!!
      - Deposit minimum 10ribu!!!
      - Withdraw minimum 20ribu!!!
      - Bonus TurnOver sebesar 0,5% yang dibagikan tiap harinya!!!
      - Bonus referral sebesar 20% seumur hidup, cukup dengan mengundang teman anda untuk bermain!!!.

      Pendaftaran bisa langsung menghubungi pin bbm berikut :
      - Pin BBM : 2C2EC3A3
      WWW .MESTIQQ. COM

      BalasHapus

    • 412,894,845
    • 385,367,045
    • 114,432,545
    • 308,302,245