• Breaking News

    Selamat Datang Di Harian Asli Kami Adalah Agen Poker Terpercaya Kami Menyediakan 7 Permainan Dalam 1 ID Dapatkan Bonus Referral 20% dan Bonus Rollingan 0.5% dan Ditunggu Gabungnya Bersama AsliKartu.com

    Rabu, 03 Januari 2018

    Muhaimin Hadir di Peresmian Kereta Bandara, Ini Penjelasan Jokowi

    Muhaimin Hadir di Peresmian Kereta Bandara, Ini Penjelasan Jokowi


    BeritaHarian, Jakarta - Terkecuali menggenakan kaos oblong, ada yang menarik waktu Presiden Joko Widodo atau Jokowi resmikan Stasiun Bandara Soekarno-Hatta, hari ini. Yakni hadirnya Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar atau Cak Imin. 

    Sosok Cak Imin, tidak cuma turut mengikuti Jokowi waktu resmikan saja. Dia juga turut menjajal kereta bandara serta bahkan juga duduk dengan.  Jokowi menyebutkan, dianya serta Muhaimin telah lama tidak berjumpa. 

    " Ya saya lama dengan beliau tidak ketemu. Selalu tempo hari saya telepon. Saya katakan ketemu di bandara saja, sembari naik kereta bandara, " ucap Jokowi di Jakarta, Selasa (2/1/2018).  Jokowi menyatakan, dialah yang memohon Cak Imin ada dalam peresmian kereta bandara itu. Agen Domino

    " Ya direncanakan. Saya telepon beliau, janjian ajahlah besok pagi naik kereta bareng-bareng, " papar Jokowi.  Lantas apa yang dibicarakan Jokowi serta Cak Imin?  "Ngobrolin kereta. Bertanya Cak Imin gantian, " tukas Jokowi. 

    Anggota Dewan Syuro Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Maman Imanulhaq mengatakan Ketua Umum partainya Muhaimin Iskandar atau Cak Imin selalu didorong jadi Calon Wakil Presiden (Cawapres) 2019 yang akan datang. 

    Hal semacam ini disadari Maman telah keluar sebelumnya Revisi Undang-undang Penentuan Umum (Pemilu) diketok. Menurut dia, banyak partai yang mensupport Cak Imin masuk dalam bursa cawapres 2019. 

    " Itu nyatanya diamini banyaknya orang termasuk juga rekan-rekan Gerindra, Demokrat, dsb, karna kita perlu beberapa pilihan nama, " tutur Maman saat dihubungi di Jakarta, Jumat (10/11/2017). 

    Dia menilainya, sekarang ini situasi politik begitu berlainan bila dibanding dengan jaman Soeharto atau Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). 

    " Inikan situasi politik yang berlainan jaman saat di mana kita berpikir siapa yang gantinya Soeharto, siapa yang gantinya SBY dahulu, saat ini kita mesti memberikan keyakinan kalau senantiasa ada potensi di anak-anak bangsa ini untuk menukar pimpinan nasional, " ucapnya. 

    Namun, lanjut Maman, pada akhirnya UU Pemilu diketok serta PKB tidak dapat mengusung calon presiden. 

    " Namun pada akhirnya Undang-undang Pemilu diketok serta PKB berada di tempat sepakat 20 % itu hingga harus, kita sadar kalau kita tidak dapat mendorong Cak Imin jadi presiden namun cukup wapres, " tuturnya. Agen Poker

    Meskipun demikian, Maman menyatakan bila support ini bukanlah resmi dari partainya. Dia mengatakan, sampai sekarang ini PKB belum juga lakukan deklarasi apa pun. 

    " Kami lebih membuat sebagian titik relawan, ada pula komunitas-komunitas, " papar dia.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    • 412,894,845
    • 385,367,045
    • 114,432,545
    • 308,302,245