• Breaking News

    Selamat Datang Di Harian Asli Kami Adalah Agen Poker Terpercaya Kami Menyediakan 7 Permainan Dalam 1 ID Dapatkan Bonus Referral 20% dan Bonus Rollingan 0.5% dan Ditunggu Gabungnya Bersama AsliKartu.com

    Kamis, 04 Januari 2018

    Penampakan Hantu Saat Razia di Tempat Karaoke Itu Ternyata...

    Penampakan Hantu Saat Razia di Tempat Karaoke Itu Ternyata...


    BeritaHarian, Jakarta - Penampakan sosok hantu ditempat karaoke terekam waktu petugas paduan TNI-Polri mengadakan razia narkoba. Photo itu begitu menyeramkan. Wanita memiliki rambut panjang itu duduk di satu diantara pojok ruang dengan ke-2 mata menyala. 

    Gambar penampakan hantu itu didapat waktu razia yang di gelar deretan Polres Probolinggo Kota pada Jumat, 29 Desember 2017 kemarin. Operasi itu di pimpin segera oleh Kasat Narkoba AKP Dodik Wibowo. Agen Poker

    Dalam operasi itu, pihaknya mengecek pengunjung satu diantara tempat karaoke. Petugas mengecek surat serta identitias mereka, termasuk juga beberapa pemandu lagu. Waktu kontrol berjalan, ada dua pemandu lagu berupaya menutupi berwajah dari bidikan camera petugas yang lakukan dokumentasi. 

    Satu pemandu lagu itu menutupi berwajah dengan telepon genggam. Tetapi, kejanggalan tampak pada pemandu lagu yang duduk di sebelahnya. Dia tampak menyeramkan. Berwajah hitam. Rambutnya terurai panjang serta matanya juga seperti menyala. 

    Sontak umum juga geger dengan photo itu. Warganet bahkan juga menyimpulkan kalau photo itu yaitu penampakan hantu. Photo itu segera jadi viral sampai ke mancanegara. 

    Kapolres Probolinggo Kota AKBP Alfian Nurrizal mulai bicara berkaitan dengan sosok yang dipandang hantu. Menurutnya, photo yang viral itu memanglah asli tapi bukanlah penampakan hantu. 

    “Jadi Sdri YN memakai seperti kerudung seperti kelambu warna hitam dengan motif bunga yang terlihat tembus pandang. Waktu dikerjakan razia serta difoto, kain itu dipakai untuk menutupi berwajah. Sedang mata yang menyala akibatnya karena flash lampu HP yang dipakai untuk memphoto, " tutur Alfian, seperti ditulis polresprobolinggokota. informasi. 

    Karenanya, dia memohon orang-orang untuk kembali menyaring berita yang beredar. Sebab, bila berita itu tidak benar dengan kata lain hoaks juga akan buat resah orang-orang. Agen Domino

    " Kami mengharapkan orang-orang tidak berspekulasi sekali lagi serta menebarkan gosip hoax kalau ada photo 'penampakan hantu' yang buat resah orang-orang, " tutur dia.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    • 412,894,845
    • 385,367,045
    • 114,432,545
    • 308,302,245