• Breaking News

    Selamat Datang Di Harian Asli Kami Adalah Agen Poker Terpercaya Kami Menyediakan 7 Permainan Dalam 1 ID Dapatkan Bonus Referral 20% dan Bonus Rollingan 0.5% dan Ditunggu Gabungnya Bersama AsliKartu.com

    Selasa, 23 Januari 2018

    Sandi Ajak Sopir Angkot Tanah Abang Ikut OK Otrip

    Sandi Ajak Sopir Angkot Tanah Abang Ikut OK Otrip


    Beritaharian, Jakarta - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengajak sopir angkot jurusan Tanah Abang turut program OK Otrip. Kata dia, Pemprov DKI menginginkan angkot gabung dalam system transportasi yang terintegrasi. 

    "Ya kita menginginkan mereka (sopir angkot) gabung di OK Otrip. Jadi kita menginginkan rangkul mereka," kata Sandiaga waktu disuruhi respon masalah tindakan memprotes sopir Mikrolet masalah penutupan jalan dimuka Stasiun Tanah Abang di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Senin (22/1/2018). Agen Poker

    Untuk merealisasi ajakan itu, Sandiaga mengakui telah bicara dengan Direktur Paling utama PT TransJakarta Budi Kaliwono. Pihak TransJ meyakinkan system OK Otrip telah ada untuk angkot. 

    "Barusan TransJakarta memberi klarifikasi kalau kesiapannya, kelak mereka dengan terintegrasi dapat gabung dalam system transportasi yang berbasiskan One Karcis One Trip. Itu yang kita ajak mereka," tutur dia. 

    Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra itu sudah tahu masukan beberapa sopir Mikrolet yang siang barusan berunjuk rasa dimuka Balai Kota. Satu diantara jalan keluar yang di tawarkan yaitu perpanjangan rute. 

    "Mungkin saja butuh penyesuaiannya serta kita terima tampungan dari hasrat mereka. Salah nya ialah memberi jalan keluar dengan perpanjang rute, itu semuanya kita tampung," jelas Sandiaga. 

    Beberapa ratus sopir Mikrolet siang barusan berunjuk rasa dimuka Balai Kota. Mereka menuntut kebijakan pembicaraan jalan dimuka Stasiun Tanah Abang dicabut serta memohon bus TransJakarta yang mengelilingi lokasi Tanah Abang tidak dioperasikan. Agen Domino

    Sebab, karna kebijakan itu, pendapatan mereka makin alami penurunan. Beberapa sopir juga mengeluh karna seringkali ditilang polisi.

    1 komentar:

    1. MESTIQQ - Judi Poker Online Indonesia
      Gabung sekarang untuk mendapatkan berbagai keuntungan berikut ini :

      - 100% Player vs Player!!!
      - Customer Services yang cantik dan handal!!!
      - Pendaftaran gratis!!!
      - Deposit minimum 10ribu!!!
      - Withdraw minimum 20ribu!!!
      - Bonus TurnOver sebesar 0,5% yang dibagikan tiap harinya!!!
      - Bonus referral sebesar 20% seumur hidup, cukup dengan mengundang teman anda untuk bermain!!!.

      Pendaftaran bisa langsung menghubungi pin bbm berikut :
      - Pin BBM : 2C2EC3A3
      WWW .MESTIQQ. COM

      BalasHapus

    • 412,894,845
    • 385,367,045
    • 114,432,545
    • 308,302,245