• Breaking News

    Selamat Datang Di Harian Asli Kami Adalah Agen Poker Terpercaya Kami Menyediakan 7 Permainan Dalam 1 ID Dapatkan Bonus Referral 20% dan Bonus Rollingan 0.5% dan Ditunggu Gabungnya Bersama AsliKartu.com

    Minggu, 21 Januari 2018

    Sandiaga Pastikan Penuhi Panggilan Polisi Terkait Kasus Tanah

    Sandiaga Pastikan Penuhi Panggilan Polisi Terkait Kasus Tanah


    BeritaHarian, Jakarta - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menyatakan akan memenuhi panggilan Polda Metro Jaya. Ia akan menjadi saksi terlapor dalam kasus dugaan penggelapan lahan dan tindak pidana pencucian uang, Kamis (18/1/2018).

    "Ya saya akan memberikan keterangan. Saya tentunya akan memberikan full, tidak ada yang ditutup-tutupi, dan terang benderang," kata Sandi di Balai Kota Jakarta, Rabu 17 Januari. Agen Poker

    Sandi menyebut besok akan didampingi pengacara dari Biro Hukum Pemprov DKI. "Saya akan didampingi pengacara dari Biro Hukum dan besok rencananya setelah membuka dan memimpin rapat di kantor wapres mengenai kemiskinan, saya akan menghadiri panggilan dari teman-teman di Polda untuk menjadi saksi kasus yang sama rupanya," ungkapnya.

    Menurut Sandiaga Uno, surat panggilan untuknya salah ke alamat rumah orangtuanya. Hal tersebut sempat membuat Ibunya panik. Namun, Sandi meyakinkan bahwa kasus tersebut tidak berhubungan dengan korupsi di Pemprov DKI.

    "Jadi, bikin Ibu saya deg-degan. Dan saya mohon maaf ke Ibu saya, sampaikan bahwa enggak usah takut, ini bukan tentang tugas saya di Pemprov. Yang dia takutin kan anaknya itu menyelewengkan uang rakyat dan lain sebagainya," ujarnya. Kasus yang menyeret namanya itu, kata Sandi, merupakan kasus perdata atau persengketaan antara dua pengusaha besar.

    "Jadi, saya ceritakan bahwa ini kasus yang terjadi belasa tahun yang lalu, semasa saya menjadi pengusaha. Buka-bukaan aja bahwa ini ada dua kubu pengusaha besar yang berseteru. Dan kebetulan sebuah perusahaan yang dilikuidasi karena prospek bisnisnya tidak baik. Dan itu sudah dilakukan secara full likuidasinya, digugat, dan ini adalah perdata sebetulnya. Ini masalah persengketaan di antara dua kubu pengusaha," jelas Sandi.

    Sandiaga mengakui saat ini hubungan dirinya dengan dua pengasaha masih sangat baik. Namun, ia menyebut bisa memisahkan masalah pribadi dan posisinya sebagai wagub saat ini. "Tentunya saya berhubungan baik dari dulu, tapi semenjak tugas di Pemprov, tentunya saya harus memisahkan. Saya harus menarik garis bahwa mereka ini adalah investor-investor besar yang juga menanamkan bisnisnya banyak di Jakarta dan menciptakan lapangan kerja," ungkap Sandi. Agen Domino

    Sandi menegaskan, dirinya ingin para pengusaha itu terus berinvestasi di Jakarta dan menciptakan lapangan kerja. "Walaupun mungkin ada historis di antara kita, tapi sekarang babak baru dalam kehidupan saya sebagai wakil gubernur," Sandiaga Uno memungkasi.

    1 komentar:

    1. MESTIQQ - Judi Poker Online Indonesia
      Gabung sekarang untuk mendapatkan berbagai keuntungan berikut ini :

      - 100% Player vs Player!!!
      - Customer Services yang cantik dan handal!!!
      - Pendaftaran gratis!!!
      - Deposit minimum 10ribu!!!
      - Withdraw minimum 20ribu!!!
      - Bonus TurnOver sebesar 0,5% yang dibagikan tiap harinya!!!
      - Bonus referral sebesar 20% seumur hidup, cukup dengan mengundang teman anda untuk bermain!!!.

      Pendaftaran bisa langsung menghubungi pin bbm berikut :
      - Pin BBM : 2C2EC3A3
      WWW .MESTIQQ. COM

      BalasHapus

    • 412,894,845
    • 385,367,045
    • 114,432,545
    • 308,302,245