• Breaking News

    Selamat Datang Di Harian Asli Kami Adalah Agen Poker Terpercaya Kami Menyediakan 7 Permainan Dalam 1 ID Dapatkan Bonus Referral 20% dan Bonus Rollingan 0.5% dan Ditunggu Gabungnya Bersama AsliKartu.com

    Rabu, 27 September 2017

    Polisi Siagakan Ribuan Personel Amankan 2 Demo di Jakarta

    Polisi Siagakan Ribuan Personel Amankan 2 Demo di Jakarta

    Polisi Siagakan Ribuan Personel Amankan 2 Demo di Jakarta

    BeritaHarian, Jakarta - Akan ada dua aksi demonstrasi besar di Jakarta pekan ini. Pertama, demo di sekitar Istana Merdeka, Jakarta Pusat pada Rabu, 27 September 2017 besok dan di sekitar Gedung DPR, Senayan, Jakarta Pusat pada Jumat, 29 September 2017.

    AGEN DOMINO


    Jajaran Polda Metro Jaya pun menyiagakan ribuan personel untuk mengamankan kegiatan penyampaian pendapat di muka umum itu. Demo di sekitar Istana Merdeka rencananya akan dilakukan sejumlah elemen masyarakat dalam rangka peringatan Hari Tani.

    Kunjungi Juga Website Kami : AsliKartu

    "Nanti kita lokalisasi pelaksanaan demo itu di daerah Patung Kuda. Kita sudah siapkan personel kurang lebih 7 ribu untuk pengamanan," ujar Kapolda Metro Jaya Irjen Idham Azis di kantornya, Jakarta, Selasa (26/9/2017).

    Polisi memprediksi ada 5 ribu hingga 7 ribu orang yang akan turun ke jalan saat aksi Hari Tani besok. Dia berharap, kegiatan tersebut berjalan dengan lancar, aman, dan damai.

    "Kemudian demo yang kedua, Jumat 29 September di Gedung DPR-MPR, kita juga telah menyiapkan anggota pengamanan sebanyak 20 ribu personel," ucap Idham.

    Jumlah tersebut, kata Idham, termasuk 50 SSK (Satuan Setingkat Kompi) Brimob Nusantara yang berasal dari Polda tetangga.

    AGEN POKER


    Pengamanan aksi yang diperkirakan akan diikuti oleh 5 ribu hingga 10 ribu orang ini juga dibantu aparat TNI.

    "Kami tempatkan (personel) di beberapa titik lokasi strategis," kata dia.

    Tuntutan massa aksi 29 September berkaitan dengan Perppu Nomor 2 Tahun 2017 tentang Organisasi Kemasyarakatan (Ormas). Mereka juga menyuarakan isu-isu terkini.



    Baca juga artikel : Infopkr.com

    Jenderal bintang dua itu mengklaim, sejauh ini kondisi Ibu Kota tetap aman dan kondusif. Tidak ada ancaman berarti meskipun ribuan massa dari berbagai daerah bakal berbondong-bondong ke Jakarta untuk menyuarakan aspirasinya.

    AGEN SAKONG


    "Saya juga mengimbau kepada seluruh elemen masyarakat silakan berdemo tapi lakukan dengan bermartabat, dengan tertib. Mari kita sama-sama jaga situasi keamanan di Jakarta ini agar sebagai barometer keamanan, selalu tertib dan terkendali," Idham menandaskan.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    • 412,894,845
    • 385,367,045
    • 114,432,545
    • 308,302,245