• Breaking News

    Selamat Datang Di Harian Asli Kami Adalah Agen Poker Terpercaya Kami Menyediakan 7 Permainan Dalam 1 ID Dapatkan Bonus Referral 20% dan Bonus Rollingan 0.5% dan Ditunggu Gabungnya Bersama AsliKartu.com

    Senin, 16 Oktober 2017

    Djarot Jenguk Ahok Setelah Lepas Jabatan

    Djarot Jenguk Ahok Setelah Lepas Jabatan

    Djarot Jenguk Ahok Setelah Lepas Jabatan

    BeritaHarian, Jakarta - Usai melepas jabatannya sebagai Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat, berencana menjenguk Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok. Seperti diketahui, Ahok saat ini menjalani masa tahanan di Mako Brimob, Depok, Jawa Barat. "Insya Allah (jenguk Pak Ahok)," ujar Djarot di Balai Kota DKI Jakarta, Minggu (15/10/2017).


    Dia mengaku sudah lama tak menjenguk Ahok. Meski begitu, dia enggan menyebut kapan akan menjenguk mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut. Karena sudah lama, saya akan jenguk (Ahok)," jelas Djarot.

    Kunjungi Juga Website Kami : AsliKartu

    Djarot akan melepas jabatannya sebagai Gubernur DKI Jakarta pada Senin 16 Oktober 2017. Dia pun sudah mengemasi segala perabotan di ruang kerjanya. Dia resmi pamitan pada warga malam ini tepat pukul 24.00 WIB.

    Sebelumnya, mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok divonis dua tahun penjara, dalam kasus penistaan agama pada 9 Mei 2017.

    Usai divonis Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Ahok langsung mendekam di Rutan Cipinang, Jakarta Timur. Setelah menginap semalam, Ahok dipindahkan ke tahanan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, dengan alasan keamanan.

    Ahok merupakan rekan 'seperjuangan' Djarot dalam Pilkada DKI 2017. Keduanya merupakan calon petahana dalam pesta demokrasi tersebut.


    Pemprov DKI Jakarta menggelar acara perpisahan dengan Djarot Saiful Hidayat sebagai gubernur. Djarot mengatakan, acara perpisahan ini sangat meriah.

    "Meriah, keren ya, dan saya bangga menjadi satu bagian dari perjalanan memimpin Jakarta selama lima tahun," ujar Djarot di Balai Kota DKI Jakarta, Minggu (15/10/2017).

    Ia mengaku ada kebanggaan tersendiri jadi Gubernur DKI, meski hanya menjabat selama kurang lebih enam bulan.

    "Ada kebanggaan sendiri, ada keharuan sendiri. Dan kebanggaan itu saya rasakan karena apa yang kita kerjakan benar-benar diapresiasi warga, termasuk juga diapresiasi seluruh keluarga besar dari pegawai Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, bangga dong ya," ucap dia.


    Usai memberikan sambutan perpisahan, Djarot pun diarak keliling dari depan Balai Kota memutar hingga ke Gedung Joeang 1945.


    Djarot diarak dengan menggunakan kereta kencana yang ditarik kuda. Beberapa delman pun turut serta mengiringi. Mantan Wali Kota Blitar itu dengan ramah meladeni setiap permintaan warga yang ingin bersalaman dengannya.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    • 412,894,845
    • 385,367,045
    • 114,432,545
    • 308,302,245