• Breaking News

    Selamat Datang Di Harian Asli Kami Adalah Agen Poker Terpercaya Kami Menyediakan 7 Permainan Dalam 1 ID Dapatkan Bonus Referral 20% dan Bonus Rollingan 0.5% dan Ditunggu Gabungnya Bersama AsliKartu.com

    Senin, 27 November 2017

    Anies Mengatakan Warga Bisa Memanfaatkan Monas Jadi Tempat Kegiatan

    Anies Mengatakan Warga Bisa Memanfaatkan Monas Jadi Tempat Kegiatan

    Anies Mengatakan Warga Bisa Memanfaatkan Monas Jadi Tempat Kegiatan

    BeritaHarian, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan telah mengumumkan untuk membuka kembali Monumen Nasional (Monas) untuk dijadikan kegiatan masyarakat. Dia mengatakan, perubahan peraturan gubernur (Pergub) selesai pada hari Minggu.


    "Ini (selesai) hari Minggu lalu," kata Anies di Monas, Jakarta Pusat, Minggu (26/11/2017). Anies Baswedan menyatakan, dengan Peraturan Gubernur No. 186 Tahun 2017 tentang pengelolaan wilayah Monas, dapat digunakan untuk kegiatan pendidikan, sosial budaya, dan keagamaan.

    Kunjungi Juga Website Kami : Kumpulan Situs Judi Terbaik

    Perubahan tersebut, katanya, merevisi Peraturan Gubernur No. 160 tahun 2016, ditandatangani oleh mantan gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat di akhir jabatannya. "Sehingga masyarakat bisa memanfaatkan kegiatan optimal dan nyaman di Monas. Mulai pagi, siang, malam banyak atraksi di Monas," katanya.

    Tidak hanya itu, mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan juga menjelaskan, dalam revisi Pergub menambahkan salah satu artikelnya. Artikelnya adalah bahwa kegiatan yang melibatkan massa dalam jumlah besar yang diadakan di Monas harus diijinkan oleh gubernur dan rekomendasi Tim.


    Ia melanjutkan, tim terdiri dari Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), Sekretariat Negara, Polda Metro Jaya, Pangdam Jaya dan tokoh masyarakat. "Tim akan menilai dan merekomendasikan apakah kegiatan tersebut boleh diadakan di Monas atau tidak," jelas Anies Baswedan.

    Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan, kegiatan karnaval nasional untuk memperingati Hari Pahlawan adalah bentuk ekspresi seni dan budaya di ibu kota. Jadi orang yang datang ke Jakarta tidak hanya mencari nafkah.

    "Tapi kota ini adalah pusat budaya dan seni Indonesia, ini adalah visi kami, keindahan ibukota harus dipugar ke berbagai objek wisata, sama seperti anak-anak zaman sekarang," kata Anies Baswedan di Monas, Jakarta Pusat, Minggu (26). / 11/2017).


    Tidak hanya itu, katanya, ini juga merupakan bentuk untuk membawa persatuan di Monumen Nasional (Monas). "Kita harus membangun bersama, kita berjuang bersama adalah persatuan di Indonesia." Kesatuan sekarang muncul, "katanya.


    Selanjutnya, mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan menginginkan kegiatan karnaval nasional dapat dilakukan secara rutin di Monas. Jadi setiap pagi, siang sampai malam, muncul atraksi berbagai budaya. "Kami mengizinkan kegiatan, dimana warga bisa berkumpul, kami mengembalikan kuadran Monas warga Jakarta," jelas Anies Baswedan.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    • 412,894,845
    • 385,367,045
    • 114,432,545
    • 308,302,245