• Breaking News

    Selamat Datang Di Harian Asli Kami Adalah Agen Poker Terpercaya Kami Menyediakan 7 Permainan Dalam 1 ID Dapatkan Bonus Referral 20% dan Bonus Rollingan 0.5% dan Ditunggu Gabungnya Bersama AsliKartu.com

    Selasa, 07 November 2017

    Bekas Pengemudi Ojek Online Rampok Sopir Grab Car

    Bekas Pengemudi Ojek Online Rampok Sopir Grab Car

    Bekas Pengemudi Ojek Online Rampok Sopir Grab Car

    BeritaHarian, Jakarta - Penyidik Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Selatan meringkus pria bernama Ifan Rifky (29). Dia merupakan perampok terhadap pengemudi taksi online, Grab Car. Ifan yang merupakan mantan pengemudi ojek online ini nekat merampok Andre Lengket, pengemudi Grab Car yang ia pesan di sekitar RS Fatmawati, Cilandak, Jakarta Selatan.


    "Pelaku sudah kami tangkap. Dia membawa lari mobil, dompet, dan ponsel korban," ujar Kasat Reskrim Polre Metro Jakarta Selatan AKBP Bismo Teguh Prakoso di kantornya, Jakarta Selatan, Senin (6/11/2017).

    Kunjungi Juga Website Kami : Kumpulan Situs Judi Terbaik

    Berdasarkan pengakuan pelaku, lanjut Bismo, perampokan itu terjadi pada Selasa 31 Oktober lalu. Modus yang digunakan, pelaku memesan taksi online dan minta diantarkan ke kawasan Cilandak Barat. "Pelaku sudah membawa sebilah belati untuk menodong korban," kata Bismo. Pelaku meminta korbannya agar diantarkan dengan melewati jalan di belakang RS Fatmawati. Di tengah perjalanan, Ifan langsung melancarkan aksinya.


    Ifan menodongkan belatinya ke leher Andre dan memaksa agar menyerahkan mobil dan semua barang berharganya. Namun, Andre tak menyerah begitu saja. "Korban melakukan perlawanan hingga leher dan tangan kanannya terluka. Keduanya berkelahi di dalam mobil, hingga akhirnya pelaku berhasil menendang korban keluar mobil," kata Bismo.


    Tak butuh waktu lama, polisi meringkus Ifan di rumahnya di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan esoknya, Rabu 1 November 2017. Pelaku dijerat Pasal 365 KUHP tentang Pencurian Disertai Kekerasan dan diancam hukuman di atas lima tahun penjara.


    "Pelaku mengaku terlilit utang besar hingga nekat merampok. Mobil milik korban belum sempat dijual atau digadaikan pelaku," jelas Bismo.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    • 412,894,845
    • 385,367,045
    • 114,432,545
    • 308,302,245