• Breaking News

    Selamat Datang Di Harian Asli Kami Adalah Agen Poker Terpercaya Kami Menyediakan 7 Permainan Dalam 1 ID Dapatkan Bonus Referral 20% dan Bonus Rollingan 0.5% dan Ditunggu Gabungnya Bersama AsliKartu.com

    Jumat, 22 Desember 2017

    Foto Resmi Pertunangan Pangeran Harry dan Meghan Markle Dirilis


    BeritaHarian, Jakarta - Istana Kensington merilis dua buah foto resmi untuk menandakan pertunangan antara Pangeran Harry dengan Meghan Markle. Foto calon pasangan suami istri baru di lingkungan Kerajaan Inggris itu diambil oleh fotografer terkemuka, Alexi Lubomirski.
    Salah satu foto berwarna hitam putih menunjukkan keduanya tengah berpelukan erat. Sedangkan satu lagi adalah foto bergaya formal di mana pasangan itu duduk bersama sambil berpegangan tangan. Lubomirski memotret Pangeran Harry dan Meghan Markel di Frogmore House, Istana Windsor. Agen Poker
    “Sebuah kehormatan luar biasa diminta untuk mendokumentasikan acara menakjubkan ini, tetapi juga sebuah keistimewaan diundang untuk berbagi serta menjadi saksi bagi pasangan muda yang saling mencintai,” tukas Alexi Lubomirski, mengutip dari The Guardian, Kamis (21/12/2017).
    “Saya tidak bisa berhenti tersenyum ketika mengambil foto mereka, begitulah mereka sangat bahagia bisa bersama,” sambung fotografer khusus untuk selebriti papan atas tersebut.
    Sebagaimana diberitakan, Istana Kensington mengumumkan pertunangan Pangeran Harry dan Meghan Markle pada 27 November. Beberapa waktu kemudian, tanggal pernikahan pasangan berbeda kewarganegaraan itu ditetapkan pada 19 Mei 2018 di Kapel Saint George, Windsor.
    Pasangan tersebut memilih untuk menikah di Kastil Windsor, London Barat, karena tempat itu begitu berkesan bagi Harry dan Markle. Ratu Inggris, Elizabeth II, dipastikan hadir dalam pernikahan cucunya tersebut. Agen Domino
    Meghan Markle akan terlebih dahulu menjalani prosesi baptis sebagai anggota Church of England sebelum menikah dengan Pangeran Harry. Perempuan Amerika Serikat (AS) berusia 36 tahun itu diketahui menganut agama Kristen Protestan sementara sang pangeran berusia 33 tahun memeluk Kristen Anglikan.
    Aktris AS itu sudah menyatakan keinginan untuk menjadi warga negara Inggris. Kendati demikian, dia tetap akan mempertahankan status kewarganegaraan Amerika Serikat selama menjalani proses naturalisasi.

    Markle juga harus mulai membiasakan diri terhadap kehidupan anggota Kerajaan Inggris. Pada Rabu 20 Desember, ia ambil bagian dalam jamuan makan siang Natal di Istana Buckingham bersama para senior-senior Kerajaan Inggris.
    Meghan juga akan mengikuti perayaan Natal di Sandringham bersama Ratu Elizabeth II dan anggota keluarga kerajaan lainnya. Agen Poker

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    • 412,894,845
    • 385,367,045
    • 114,432,545
    • 308,302,245