• Breaking News

    Selamat Datang Di Harian Asli Kami Adalah Agen Poker Terpercaya Kami Menyediakan 7 Permainan Dalam 1 ID Dapatkan Bonus Referral 20% dan Bonus Rollingan 0.5% dan Ditunggu Gabungnya Bersama AsliKartu.com

    Jumat, 22 Desember 2017

    Mantan Istri Setnov Ternyata Ingin Ketemu Penyidik KPK Tapi Ditolak


    BeritaHarian, Jakarta - Kepala Bagian Pemberitaan dan Publikasi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Priharsa Nugraha menjelaskan maksud dan tujuan kedatangan mantan istri Setya Novanto, Luciana Lily Herliyanti ke lembaga antirasuah pada hari ini.
    Kata Arsa sapaan akrab Priharsa, Istri pertama Ketua DPR RI non-aktif tersebut mendatangi KPK untuk bertemu penyidik. Namun, maksud dan tujuan ibu dari Rheza Herwindo dan Dwina Michaella untuk bertemu penyidik tidak dapat diterima. Agen Poker
    "‎Dia (Luciana) bertemu penyidik, jadi ini sudah yang kesekian kalinya yang bersangkutan hadir ke KPK ingin bertemu penyidik, tapi oleh penyidik disarankan jika memang ada yang ingin disampaikan melalui surat (saja)," kata Arsa dikantornya, Jalan Kuningan Persada, Jakarta Selatan, Kamis (21/12/2017).
    Namun demikian, setelah dianjurkan oleh penyidik untuk menyampaikan maksud dan tujuannya lewat surat‎, Luciana belum juga melakukan hal itu. Oleh karenanya, Arsa belum mengetahui apa maksud dan tujuan Luciana ingin bertemu penyidik.
    "Jadi kita belum tahu sebenarnya detail dari subtansi yang ingin disampaikan ‎yang bersangkutan kepada penyidik, jadi (kedatangannya) bukan pemeriksaan," terangnya.
    Menurut Arsa, ‎putri kandung mantan Wakapolda Jabar Brigjen Sudharsono tersebut ‎sudah sejak November 2017 ingin bertemu penyidik. Namun memang, penyidik belum dapat mengakomodir keinginannya untuk bertemu. Agen Domino
    "Sejak November jadi yang bersangkutan telah ada surat sebenarnya yang dikirimkan. Suratnya berisi ingin bertemu dengan penyidik," pungkasnya.
    Sebelumnya, Luciana tiba-tiba keluar dari Gedung Merah Putih Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jakarta Selatan, sekira pukul 13.45 WIB. Belum diketahui maksud dan tujuan kedatangan istri pertama Setnov tersebut ke komisi antirasuah.
    Pantauan di lapangan, Luciana bergaya cukup nyentrik dengan mengenakan kacamata hitam dan baju bermotif corak-corak dengan tas berwana coklat digantungkannya di pergelangan tangan. Tak hanya itu, Ibunda dari Rheza Herwindo dan Dwina Michaella tersebut juga membawa sebuah map berwarna putih. Agen Poker
    Saat keluar dari Gedung KPK, Luciana didampingi dengan wanita seumurannya yang sama-sama bergaya cukup nyentrik. Sayangnya, Putri mantan Wakapolda Jabar Brigjen Sudharsono tersebut enggan membeberkan maksud dan kedatangannya tersebut ke KPK.

    "Enggak. Enggak. Enggak," singkat Luciana.

    1 komentar:

    1. MESTIQQ - Judi Poker Online Indonesia
      Gabung sekarang untuk mendapatkan berbagai keuntungan berikut ini :

      - 100% Player vs Player!!!
      - Customer Services yang cantik dan handal!!!
      - Pendaftaran gratis!!!
      - Deposit minimum 10ribu!!!
      - Withdraw minimum 20ribu!!!
      - Bonus TurnOver sebesar 0,5% yang dibagikan tiap harinya!!!
      - Bonus referral sebesar 20% seumur hidup, cukup dengan mengundang teman anda untuk bermain!!!.

      Pendaftaran bisa langsung menghubungi pin bbm berikut :
      - Pin BBM : 2C2EC3A3
      WWW .MESTIQQ. COM

      BalasHapus

    • 412,894,845
    • 385,367,045
    • 114,432,545
    • 308,302,245