• Breaking News

    Selamat Datang Di Harian Asli Kami Adalah Agen Poker Terpercaya Kami Menyediakan 7 Permainan Dalam 1 ID Dapatkan Bonus Referral 20% dan Bonus Rollingan 0.5% dan Ditunggu Gabungnya Bersama AsliKartu.com

    Kamis, 04 Januari 2018

    Ketika Elek Yo Band Para Menteri Jokowi Banjir Tawaran Manggung

    Ketika Elek Yo Band Para Menteri Jokowi Banjir Tawaran Manggung


    BeritaHarian, Jakarta - Elek Yo Band, group band dadakan yang beranggotakan menteri Kabinet Kerja, saat ini tengah naik daun. Beberapa nama beken buat band ini segera popular. Dari mulai Menteri Keuangan Sri Mulyani sampai Menteri Tenaga Kerja Hanif Dhakiri. 

    Hanif menyatakan, Elek Yo Band cuma aktivitas iseng. Tak ada kemauan serius untuk ngeband karna pekerjaan menteri yang personel Elek Yo Band yaitu jadi pembantu Presiden Jokowi di pemerintahan. 

    Tetapi, diakuinya telah terdapat banyak stasiun tv memohon Elek Yo Band tampak. Waktu di tanya apakah juga akan penuhi undangan sebagian statiun tv itu, Hanif mengatakan itu bergantung sang manajer. Siapa dia?  Agen Poker

    "Presiden (Jokowi), " tutur Hanif di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu (3/1/2017).
    Karenanya, untuk hindari semakin banyak tawaran manggung, Elek Yo Band miliki kiat. "(Bila ada yang manggil) kita mahalin saja agar tidak sering-sering diundang. Bila sering-sering diundang lama-lama tidak kerja, " tutur Hanif. 

    Walau sebenarnya, band yang tampak perdana di pernikahan putri Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Pratikno di Yogyakarta, Sabtu 30 Desember 2017 itu, cuma 3x mengadakan latihan. 

    "Itu dadakan saja, karna Pak Pratik (Pratikno) mantu itu kan. Selalu Pak Pratik minta, 'ini bila menteri-menteri dapat tampak, bagus nih'. Ya telah, pada akhirnya kita latihan 2 x plus gladi resiknya sekali. 2 x di Jakarta, 1x di Yogyakarta, " tutur Hanif. 

    Hanif bercerita, latihan perdana di gelar selesai Kabinet Kerja menyelenggarakan rapat terbatas mengulas Peristiwa Luar Umum Difteri ‎dan Dana Kekal Pendidikan di Istana Bogor, Jawa Barat, pada 27 Desember 2017. 

    Elek Yo Band sendiri terbagi dalam Menteri Luar Negeri Retno Marsudi jadi vokalis, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi memainkan gitar, Menteri Ketenagakerjaan Hanief Dhakiri sebagai gitaris serta vokalis, dan Menteri Pekerjaan Umum serta Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono jadi pemukul drum. 

    Diluar itu, Menteri Keuangan Sri Mulyani serta Kepala Staf Presiden Teten Masduki juga melakukan tindakan jadi vokalis, Kepala Tubuh Ekonomi Kreatif Triawan Munaf memainkan kibord, serta Agus Marsudi jadi pembetot bass. 

    "Kita latihan di studio. Ingat tidak saat rapat kabinet paling akhir di Bogor itu? Nah itu kan malam selesainya. Usai rapat itu telah sekitaran jam 7 malam. Nah, usai rapat kita itu segera kesini (studio). Sekitaran jam 9 malam kita latihan itu, " narasi Hanif. 

    Dengan saat latihan yang cukup singkat, Elek Yo Band yang berarti Buruk Ya Agar itu membawakan empat lagu di pernikahan putri Mensesneg Pratikno. Elek Yo Band menghadirkan sebagian lagu berdasar pada keinginan tuan-rumah di acara pernikahan yang di hadiri Presiden Joko Widodo serta Ibu Negara Iriana Jokowi itu. 

    "Tempo hari itu ada empat lagu, Slank 2 (lagu), lantas Iwan Fals, serta Tempat tinggal Kita. Sesungguhnya Bu Menlu ingin nyanyi Terajana, lagu dangdut, tapi karna keburu di panggil untuk photo tidak jadi, " papar Hanif.  Agen Domino

    Presiden Joko Widodo juga memberikan pujian pada tindakan beberapa menteri kabinetnya itu. Menurutnya, dengan terdapatnya Elek Yo Band tunjukkan kekompakkan beberapa menteri Kabinet Kerja. 

    "Saya juga mengapresiasi tempo hari ada Elek Yo Band, buruk ya agar. Saya sangka itu juga tunjukkan kekompakan kita semuanya dalam bekerja, " kata Jokowi yang diterima tawa menteri Kabinet Kerja di Istana Negara, Jakarta, Rabu (3/1/2018).

    1 komentar:

    1. MESTIQQ - Judi Poker Online Indonesia
      Gabung sekarang untuk mendapatkan berbagai keuntungan berikut ini :

      - 100% Player vs Player!!!
      - Customer Services yang cantik dan handal!!!
      - Pendaftaran gratis!!!
      - Deposit minimum 10ribu!!!
      - Withdraw minimum 20ribu!!!
      - Bonus TurnOver sebesar 0,5% yang dibagikan tiap harinya!!!
      - Bonus referral sebesar 20% seumur hidup, cukup dengan mengundang teman anda untuk bermain!!!.

      Pendaftaran bisa langsung menghubungi pin bbm berikut :
      - Pin BBM : 2C2EC3A3
      WWW .MESTIQQ. COM

      BalasHapus

    • 412,894,845
    • 385,367,045
    • 114,432,545
    • 308,302,245