• Breaking News

    Selamat Datang Di Harian Asli Kami Adalah Agen Poker Terpercaya Kami Menyediakan 7 Permainan Dalam 1 ID Dapatkan Bonus Referral 20% dan Bonus Rollingan 0.5% dan Ditunggu Gabungnya Bersama AsliKartu.com

    Rabu, 03 Januari 2018

    Polri Minta Truk Besar Tak Lewat Jalur Arus Balik hingga Pagi Ini

    Polri Minta Truk Besar Tak Lewat Jalur Arus Balik hingga Pagi Ini


    BeritaHarian, Jakarta - Kepala Korps Lantas Lintas Polri Irjen Royke Lumowa memohon pada beberapa entrepreneur ekspedisi serta jasa angkutan barang untuk mematuhi surat edaran Kementerian Perhubungan yang melarang truk besar tidak untuk melintas di selama jalur arus balik libur Natal serta Th. Baru 2018. 

    Menurut Royke, nanti truk besar itu juga akan kembali beroperasi pada Selasa 2 Januari 2018 pagi kelak. 

    " Sesungguhnya di buka jam 24. 00 WIB ya, gampang mudahan mereka memahami hingga pagi. Diimbau agar pagi (beroperasi), karna ini masih tetap selalu masuk kendaraan ke Jakarta, " tutur Royke waktu meninjau kondisi arus balik di Gerbang Tol Cikarang Paling utama, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Senin, 1 Januari 2017. Agen Domino

    Royke mengakui pihaknya sangat terbantu atas kebijakan larangan kendaraan besar melintas waktu arus balik. Hingga kepadatan yang berlangsung tetap dalam batas lumrah. 

    "Syukurlah kendaraan besar tidak beroperasi hingga hari ini, berarti mereka taat, terima kasih pada entrepreneur angkutan truk ataupun entrepreneur export import yang bertoleransi, " ucap Royke. 

    Puncak arus balik Natal serta Th. Baru 2018 diprediksikan juga akan berlangsung pada Senin, 1 Januari 2018. Diperkirakan sejumlah 107 ribu kendaraan yang juga akan masuk ibu kota dari Tol Cipali ke arah Jakarta. 

    Menurut Royke beberapa ratus ribu kendaraan itu juga akan makin lama makin masuk ke Jakarta sampai larut malam kelak. 

    "Diprediksikan hari ini, berdasar pada data Jasa Marga 107 ribu kendaraan juga akan masuk, ini hingga larut malam sekurang-kurangnya, " kata Royke. 

    Dengan terdapatnya kondisi itu, Royke meyakinkan pihaknya juga akan mengaplikasikan system contra flow (jalur berlawanan arah) di ruas tol Cipali yang menghadap ke gerbang Tol Cikarang Paling utama, satu diantaranya di km. 42. Agen Poker

    "Kelak bila kurang kita mundur sekali lagi hingga ke km. 60-an contra flow nya. Sebab di titik itu berlangsung penyempitan atau bottle neck, " ucap Royke.

    1 komentar:

    1. MESTIQQ - Judi Poker Online Indonesia
      Gabung sekarang untuk mendapatkan berbagai keuntungan berikut ini :

      - 100% Player vs Player!!!
      - Customer Services yang cantik dan handal!!!
      - Pendaftaran gratis!!!
      - Deposit minimum 10ribu!!!
      - Withdraw minimum 20ribu!!!
      - Bonus TurnOver sebesar 0,5% yang dibagikan tiap harinya!!!
      - Bonus referral sebesar 20% seumur hidup, cukup dengan mengundang teman anda untuk bermain!!!.

      Pendaftaran bisa langsung menghubungi pin bbm berikut :
      - Pin BBM : 2C2EC3A3
      WWW .MESTIQQ. COM

      BalasHapus

    • 412,894,845
    • 385,367,045
    • 114,432,545
    • 308,302,245