• Breaking News

    Selamat Datang Di Harian Asli Kami Adalah Agen Poker Terpercaya Kami Menyediakan 7 Permainan Dalam 1 ID Dapatkan Bonus Referral 20% dan Bonus Rollingan 0.5% dan Ditunggu Gabungnya Bersama AsliKartu.com

    Jumat, 12 Januari 2018

    Selain Kantor Fredrich, KPK Geledah Rumah Dokter Bimanesh

    Selain Kantor Fredrich, KPK Geledah Rumah Dokter Bimanesh


    BeritaHarian, Jakarta - Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) lakukan penggeledahan dengan paralel berkaitan masalah menghambat penyidikan perkara e-KTP Setya Novanto‎, Kamis (11/1/2018).

    Penggeledahan dikerjakan dengan terpisah, yakni di kantor tersangka bekas pengacara Setya Novanto, Fredrich Yunadi di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, serta tempat tinggal Dokter Bimanesh Sutarjo di Apartemen Botanica Tower Simprug, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Agen Poker

    " Penggeledahan dikerjakan oleh dua tim yang berjalan dengan pararel di ke-2 tempat itu mulai sejak jam 10. 00 WIB. Sekarang ini aktivitas masih tetap berjalan, " terang Juru Bicara KPK Febri Diansyah di Gedung KPK Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (11/1/2018).

    Febri menyebutkan, dari hasil penggeledahan di Kantor Fredrich, penyidik mengambil alih beberapa tanda bukti, seperti hp serta CD. Mengenai dari apartemen Bimanesh, penyidik mengambil alih laptop serta stempel berkaitan keperluan pembuatan visum.

    Terlebih dulu, KPK mengambil keputusan sisa pengacara Setya Novanto, Fredrich Yunadi (FY) serta seseorang dokter Tempat tinggal Sakit Medika Permata Hijau, Bimanesh Sutarjo (BST), jadi tersangka. Keduanya disangka menghalang-halangi penyidikan KPK dalam masalah megakorupsi e-KTP.

    KPK mengira data medis terdakwa masalah e-KTP, Setya Novanto, dimanipulasi. Ini sebagai basic untuk KPK untuk mengambil keputusan bekas pengacara Setya Novanto, Fredrich Yunadi, serta dokter RS Medika Permata Hijau, Bimanesh Sutarjo, jadi tersangka.

    Menurutnya, skenario ini disusun untuk hindari kontrol Setya Novanto oleh penyidik KPK. Diluar itu, KPK meyakinkan Fredrich Yunadi pesan satu lantai di RS Medika Permata Hijau sebelumnya Setnov alami kecelakaan. KPK mengakui mempunyai bukti berkaitan pemesanan itu.

    " Kami dapat yakinkan pemesanan berlangsung sebelumnya kecelakaan. Gagasannya booking kamar sejumlah satu lantai di Rumah sakit itu, untuk dipakai sekitaran jam 21. 00 WIB, " terang Juru Bicara KPK Febri Diansyah di Gedung KPK Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (11/1/2018). Agen Domino

    Febri menyebutkan booking ruangan VIP itu dikerjakan lewat saluran telepon ke pihak rumah sakit. Penyidik, kata Febri, sudah mengecek seseorang politikus serta pihak manajemen Tempat tinggal Sakit Medika Permata Hijau.

    1 komentar:

    1. MESTIQQ - Judi Poker Online Indonesia
      Gabung sekarang untuk mendapatkan berbagai keuntungan berikut ini :

      - 100% Player vs Player!!!
      - Customer Services yang cantik dan handal!!!
      - Pendaftaran gratis!!!
      - Deposit minimum 10ribu!!!
      - Withdraw minimum 20ribu!!!
      - Bonus TurnOver sebesar 0,5% yang dibagikan tiap harinya!!!
      - Bonus referral sebesar 20% seumur hidup, cukup dengan mengundang teman anda untuk bermain!!!.

      Pendaftaran bisa langsung menghubungi pin bbm berikut :
      - Pin BBM : 2C2EC3A3
      WWW .MESTIQQ. COM

      BalasHapus

    • 412,894,845
    • 385,367,045
    • 114,432,545
    • 308,302,245