• Breaking News

    Selamat Datang Di Harian Asli Kami Adalah Agen Poker Terpercaya Kami Menyediakan 7 Permainan Dalam 1 ID Dapatkan Bonus Referral 20% dan Bonus Rollingan 0.5% dan Ditunggu Gabungnya Bersama AsliKartu.com

    Kamis, 09 November 2017

    ART Hamil 4 Bulan Tewas di Depok Diduga Korban Masalah Pribadi

    ART Hamil 4 Bulan Tewas di Depok Diduga Korban Masalah Pribadi

    ART Hamil 4 Bulan Tewas di Depok Diduga Korban Masalah Pribadi

    BeritaHarian, Jakarta - Asisten rumah tangga (ART) atas nama Samsiah (41) ditemukan tewas di Perumahan Pesona Mungil II, Sukmajaya, Depok, Jawa Barat. Polisi menduga, motif pembunuhan korban yang sedang hamil empat bulan itu terkait permasalahan pribadi.


    "Diduga masalah pribadi," tutur Kasat Reskrim Polresta Depok Kompol Putu Kholis saat dikonfirmasi di Jakarta, Selasa (7/11/2017).

    Kunjungi Juga Website Kami : Kumpulan Situs Judi Terbaik

    Menurut Putu, dugaan awal itu muncul saat penyidik menyisir lokasi kejadian. Tidak ada barang berharga milik korban yang hilang. "Hanya handphone korban yang tak ditemukan di lokasi," jelas dia.


    Pihaknya kini tengah mengejar pelaku. Termasuk mencoba melacak dengan menggunakan koneksi handphone korban yang hilang.


    "Ada barang bukti ditemukan. Gunting masih bercak darah dan sidik jari, diduga digunakan pelaku untuk menghabisi korban dengan cara ditusuk," Putu menandaskan. Samsiah ditemukan tewas bersimbah darah di rumah majikannya yang merupakan seorang dosen di Universitas Negeri Medan (Unimed), Minggu 5 November 2017 sore.


    Saat itu, Samsiah tengah berada di rumah seorang diri lantaran majikannya sedang pergi sejak Sabtu 4 November 2017. Dari hasil visum, korban diduga meninggal dunia akibat luka tusuk di perut bagian kanan. Terdapat pula luka lebam di sekitar wajah korban.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    • 412,894,845
    • 385,367,045
    • 114,432,545
    • 308,302,245