• Breaking News

    Selamat Datang Di Harian Asli Kami Adalah Agen Poker Terpercaya Kami Menyediakan 7 Permainan Dalam 1 ID Dapatkan Bonus Referral 20% dan Bonus Rollingan 0.5% dan Ditunggu Gabungnya Bersama AsliKartu.com

    Rabu, 08 November 2017

    Ribuan Relawan Jokowi Meriahkan Malam Midodareni Kahiyang Ayu

    Ribuan Relawan Jokowi Meriahkan Malam Midodareni Kahiyang Ayu

    Ribuan Relawan Jokowi Meriahkan Malam Midodareni Kahiyang Ayu

    BeritaHarian, Solo - Putri Presiden Joko Widodo atau Jokowi, Kahiyang Ayu menjalani prosesi midodareni malam ini, sebagai rangkaian dari upacara pernikahan. Relawan Pro-Jokowi (Projo) juga turut menghadiri acara midodareni Kahiyang Ayu dengan Bobby Nasution.


    Pantauan Liputan6.com di depan kediaman Jokowi di Jalan Kutai, Sumber, Surakarta, Selasa (7/11/2017), para relawan Jokowi itu mulai berdatangan sejak pukul 17.40 WIB. "Saya dan rombongan Projo Jakarta ada 1.200 orang yang datang, kami ingin mengucapkan selamat untuk pernikahan Kahiyang," ujar ketua DPC Jakarta Utara Peier Barutu di lokasi, Selasa (7/11/2017).

    Kunjungi Juga Website Kami : Kumpulan Situs Judi Terbaik

    Dia mengatakan, Projo Jakarta akan ikut bergabung dengan relawan lainnya yang jumlah totalnya mencapai 5 ribu orang. Namun, Projo akan langsung pulang keesokan harinya. Putri semata wayang Jokowi, Kahiyang Ayu akan melangsungkan pernikahan dengan Bobby Nasution. Acara pernikahan akan digelar di Gedung Graha Saba Buana Jawa Tengah, Rabu 8 November 2017.

    Sekitar 8000 undangan akan hadir dalam pernikahan Kahiyang-Bobby. Tamu undangan terdiri dari pejabat dan politisi, sanak saudara, tetangga, hingga para pedagang kaki lima (PKL). Jokowi telah memasang bleketepe sebagai rangkaian prosesi pernikahan putrinya, Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution. Pemasangan bleketepe dilakukan di kediaman Jokowi di Solo.


    Usai pemasangan bleketepe, prosesi dilanjutkan dengan siraman. Untuk Kahiyang, proses siraman dilakukan di kediaman Jokowi. Sedangkan calon mempelai pria, Bobby Nasution melakukan siraman di Hotel Alila Solo. Prosesi siraman berlangsung secara tertutup.

    Menjelang hari bahagia putrinya, Jokowi meminta maaf kepada warga Solo dan sekitarnya karena terganggu oleh pesta pernikahan ini. "Alhamdulillah berjalan baik dan kami sekeluarga memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada masyarakat terutama tetangga di sini," kata Jokowi di Gedung Graha Saba Buana Kota Surakarta Jawa Tengah, Selasa (7/11/2017).


    Selain itu, Jokowi juga meminta maaf kepada masyarakat Solo jika dengan adanya pesta pernikahan ini, beberapa ruas arus lalu lintas harus dialihkan. Untuk itu, dia meminta maaf yang sebesar-besarnya atas gangguan tersebut.


    "Kemudian lalu lintas di sebelah gedung yang mungkin agak terganggu. Mungkin besok harus digeser ke jalan yang lain sekali lagi kami mohon maaf sebesar-besarnya atas gangguan-gangguan yang ada," jelas mantan Gubernur DKI Jakarta itu.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    • 412,894,845
    • 385,367,045
    • 114,432,545
    • 308,302,245